Wasir atau ambein…. Bisa hidup normal kok :D!!!

Ada yang pernah mengalami wasir atau malah sedang mengalami?? ๐Ÿ˜€
Jangan kawatir om tante skalian…. Ane punya resep manjur ala dokter abal” tapi insyllh manjur….
Disini ane mencoba menarik permasalahan dasar, apa penyebab dari wasir itu sendiri.. Banyak penderita wasir nyaris putus asa karena penyakitnya tak kunjung sembuh.. Disini permasalahanya yg mereka obati adalah wasir/ benjolanya (bisa dikatakan susah kecuali operasi).. Mengkonsumsi obat juga kurang efektif, karena permasalahan sebetulnya bukan pada wasirnya tapi lebih kepada BAB yg susah….
Ketika penderita wasir mengkonsumsi obat, sakit cenderung berkurang tetapi ketika BAB, sakitnya kembali kambuh dan begitu seterusnya hari, bulan, bahkan tahunan sampai wasir bisa dikatakan akut … ๐Ÿ˜€
Atas dasar tersebut, hal yg harus diperhatikan disini adalah BAB yang keras bisa menjadi lancar tanpa perlu mengejan…
Solusinya adalah… (Kurang serat? makan buah?).. Ane rasa kurang efektif…. Solusinya ;
1. Minum larutan penyegar, sehari 2 kali ( selama BAB belum lancar jangan berhenti) biasanya maksimal 3 hari sudah lancar…
2. Rasa sakit yg timbul disebabkan karena adanya peradangan, untuk mengurangi rasa sakit ini bisa menggunakan bedak bayi ( karena efek dari bedak adalah mengendorkan jaringan yg bengkak), caranya bersihkan dengan sabun sampai bersih, sedikit rasa perih biasa pokoknya sampek bersih, kemudian keringkan pakai tisu sampai benar” kering, kemudian taburkan bedak secukupnya( bayak juga boleh) setelah itu istirahat….

Tujuan dari pengobatan diatas adalah bedak untuk menghilangkan bengkaknya,, sedangkan larutan penyegar untuk melancarkan BAB agar wasir yg sudah mulai sembuh tidak kambuh lagi….

Temen” ane dah banyak yang nyobain dan hasilnya… Woowww Wasir ternyata bisa hidup normal.. Hehehe ๐Ÿ˜€

Selamat mencoba, dijamin 100% aman tanpa efek samping…
image

Sampai ketemu lagi om tante skalian….

Leave a comment